Sat. Oct 31st, 2020

Memasuki 50 Tahun Mitsubishi Motors, Berikut Pendapat Para Brand Ambassador Di Seluruh Dunia

3 min read

Bagi MMC, tantangannya tidak berhenti di tahun ke-50 saja, melainkan 100 tahun ke depan.

Jakarta, Autos.id – Tahun ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memasuki hari jadinya yang ke-50. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, padahal Mitsubishi sendiri sudah memproduksi mobil pertamanya lebih dari 100 tahun lalu.

Semangat Mitsubishi Motors akan terus menjadi kekuatan pendorong untuk menciptakan teknologi inovatif dan membawa semua orang melalui tantangan dan mencapai impian mereka.

Untuk mencapai 100 tahun kedepan, Mitsubishi Motors tidak berjalan sendiri, tetapi juga didukung oleh karyawan yang berdedikasi yang selalu berusaha mewujudkan harapan dan keinginan pengguna, serta brand ambassador Mitsubishi Motors di seluruh dunia yang siap menaklukkan segala tantangan. dalam mencapai impiannya, sesuai dengan tagline “Drive Your Ambition”.

Berikut ulasan bagaimana para brand ambassador & # 39; perspektif tentang Mitsubishi Motors.

Carlos Burle, Surfer – Brasil

Carlos-Burle, -Brasil

Carlos Burle adalah peselancar profesional yang berasal dari Recife, sebuah kota bersejarah di Brazil. Ia telah berselancar sejak berusia 12 tahun dan merupakan mantan juara dunia dan pemegang rekor dunia selancar dengan ombak tertinggi di dunia. Carlos memiliki Mitsubishi Triton / L200. Dia puas dengan Triton / L200 karena bisa memuat papan selancar dan perlengkapan lain di bagian belakang model pick-up ini.

“Saat-saat terbaik saya dengan mobil ini adalah ketika semua peralatan selancar saya pas di punggung, dan saya hanya perlu naik jet ski untuk menemukan ombak tertinggi di dunia. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan saya menyukai apa yang saya lakukan, "kata Carlos.

Ia berharap Mitsubishi Motors bisa terus berkembang untuk menciptakan mobil baru terbaik. Mitsubishi Motors telah membantu saya dalam mengejar ambisi terbaik saya dan mampu mewujudkan impian saya. “Saya berharap kedepannya Mitsubishi Motors semakin sukses. Selamat sudah mencapai 50 tahun !, ”lanjutnya.

Rifat Sungkar, Pembalap – Indonesia

Rifat Sungkar adalah pebalap profesional asal Indonesia yang mengawali karirnya dengan mengikuti "National Kart Raching Championship" dan berhasil meraih gelar juara. Rifat beralih ke balap Sport Rally dan berhasil menjadi juara junior bersama Mitsubishi Galant VR-4.

Rifat Sungkar, Indonesia

Pada tahun 1998, ia mengikuti National Sprint Rally Championship dan berhasil menjadi juara nomor lima berturut-turut bersama Lancer Evolution II, Lancer Evolution III dan Lancer Evolution IV. Sejak saat itu, Rifat telah berpartisipasi dalam banyak event balap reli internasional, termasuk Asia-Pacific Rally, World Rally Championship, dan Rally America National Championship menggunakan Lancer Evolution VI, Lancer Evolution VIII, Lancer Evolution IX dan Lancer Evolution X.

“Untuk kendaraan sehari-hari saya menggunakan Pajero Sport, yang bisa diandalkan di berbagai situasi. Karena terkadang saya harus mengemudikan mobil ke daerah terpencil dengan jalanan yang tidak dapat diprediksi. Mobil ini sangat bertenaga, irit bahan bakar dan nyaman terutama saat macet di jalan raya. Saya tidak kaget saat Pajero Sport meraih penghargaan SUV terbaik se-Indonesia, ”ucapnya.

Prestasi terbesar Rifat adalah saat ia berhasil mengembangkan mobil keluarga menjadi mobil reli. Meski kerap membalap dengan Lancer Evolution, ia yakin Mitsubishi Xpander punya jiwa sporty. Hasilnya adalah Xpander AP4 yang akan menjadi mobil balap pertama dengan konfigurasi tujuh tempat duduk dan akan mengikuti Kejuaraan Reli Nasional.

Daria Bilodid, Atlet Judo – Ukraina

Daria-Bilodid, -Ukraina

Daria Bilodid adalah atlet Judo profesional yang dijuluki "Anaconda dari Ukraina". Dia memiliki Honored Master of Sport of Ukraine, juara Eropa Senior, juara dunia dua kali dan juara European Games.

Setiap hari, Daria mengendarai Mitsubishi Eclipse Cross karena desainnya yang modern dan stylish. Teknologi di Eclipse Cross juga membantunya mengemudi dengan aman setiap hari, termasuk saat harus parkir sendiri.

“Saya bangga menjadi brand ambassador sepeda motor Mitsubishi, dan saya juga berambisi menjadi nomor satu di olahraga ini, dan membuat judo semakin populer di Ukraina, khususnya di kalangan anak-anak. Saya akan terus bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik dan juga merebut gelar lagi, ”ucapnya.

Ken Noguchi, Pendaki Gunung – Jepang

Ken Noguchi adalah seorang pendaki gunung Jepang yang lahir di Amerika Serikat. Dia telah menaklukkan Gunung Blanc, gunung tertinggi di Eropa ketika dia baru berusia 16 tahun. Kemudian mendaki ke puncak Gunung Kilimanjaro yang merupakan gunung tertinggi di Afrika pada usia 17 tahun. Setelah itu ia berhasil mencapai puncak Gunung Everest pada usia 25 tahun, dan menjadi orang termuda yang berhasil menaklukkan semua "Tujuh Puncak". "atau tujuh puncak gunung tertinggi di tujuh benua di dunia.

Ken-Noguchi, -Jepang

Dalam kesehariannya ia mengendarai Outlander PHEV dan juga Delica. Ia sering menggunakan Outlander PHEV karena cocok dengan karakternya yang menyukai tantangan. Mobil ini juga bisa dimaksimalkan untuk kegiatan kemanusiaan seperti saat gempa bumi 2016 di Kumamoto, Outlander PHEV digunakan untuk menyuplai listrik untuk tenda darurat.

Meski Mitsubishi Delica miliknya bisa diandalkan saat harus menempuh rute pegunungan bersalju, ia bahkan sudah menempuh jarak 16.000 km hanya dalam waktu 4 bulan dengan mobil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.