Thu. Feb 20th, 2020

DFSK Super Cab 3 Tahun Journey Sudah Terjual 2.042 unit

2 min read

Jakarta – Perjalanan DFSK di Indonesia telah memasuki tahun ketiga sejak kemunculan perdananya di tahun 2017 yang ditandai dengan penjualan DFSK Super Cab kepada konsumen di negara ini. Tentu saja sebagai model kendaraan DFSK yang pertama kali dipasarkan di Indonesia, DFSK Super Cab telah membuktikan diri sebagai kendaraan komersial yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di negara tersebut.

Sebagai bukti keberhasilan perjalanan 3-tahun DFSK Super Cab di Indonesia, ditandai dengan penjualan yang kini mencapai 3.417 unit sejak pertama kali dimulai. Bahkan ketika mengacu pada penjualan setahun penuh pada tahun 2019, DFSK Super Cab dijual pada 2.042 unit dan meningkat 67% dari tahun sebelumnya.

"DFSK memulai perjalanannya di Indonesia dengan menjual kendaraan komersial DFSK Super Cab yang sekarang menjadi lebih baik dan dapat diterima oleh konsumen di negara ini. Ini tidak terlepas dari DNA DFSK Super Cab yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan menjadi cetak biru pabrik DFSK di Cikande, "kata Manajer PR & Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar.

DNA DFSK Super Cab yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dapat dilihat dari desain kendaraan yang cocok untuk kontur jalan dan suasana di Indonesia yang bervariasi, mulai dari jalan yang tidak rata, kontur jalan berbukit, untuk kondisi lalu lintas yang padat. Sasis menggunakan teknologi Sembilan Horisontal dan Dua balok Longitudinal yang membantu meningkatkan stabilitas dan kekuatan untuk menutupi berbagai bidang dengan beban yang ada.

Desain yang sempurna untuk jalan-jalan di Indonesia dan juga didukung oleh ukuran bodi belakang yang lebih besar dari rata-rata kendaraan komersial ringan di kelasnya, menjadikan kendaraan ini memiliki keunggulan yang super. Sebagai catatan untuk bodi belakang berukuran 2.310 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) dan memiliki daya dukung hingga 1.399 kilogram, siap membawa bagasi lebih stabil dan kokoh.

Melengkapi semua keandalan DFSK Super Cab, kinerja yang ditawarkan adalah yang terbaik dengan menawarkan mesin yang bertenaga, penghematan bahan bakar, dan perawatan yang mudah. DFSK Super Cab dilengkapi dengan mesin bensin 1500 cc DK15 dengan tenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang tentunya andal untuk kawasan perkotaan. Sedangkan untuk kontur jalan berbukit, DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbodiesel yang hadir dengan torsi 190 Nm yang lebih bertenaga dan 75 tenaga kuda.

Konsumen juga tidak perlu meragukan efisiensi bahan bakar dari dua kendaraan ini yang menawarkan konsumsi bahan bakar yang relatif ekonomis dan ramah untuk pengoperasian. Berdasarkan data yang dikeluarkan dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), hasilnya adalah DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13,59 Kilometer / liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16,19 kilometer / liter yang tentu saja salah satu yang terbaik di kelasnya.

"Semua kelebihan dan kemampuan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab membuat kendaraan komersial ini tidak hanya diterima oleh konsumen di dalam negeri, tetapi juga ke luar negeri. Tahun lalu kami sudah mengekspor DFSK Super Cab ke Filipina dan kolaborasi ini akan berlanjut pada 2020," Kata Arviane.

Gam, DFSK, Youtube Cowboy Bang

Pos DFSK Super Cab 3 Tahun Journey Sudah Terjual 2.042 unit muncul pertama kali Magz Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.